Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 11 Juli 2021: Al Introgasi Sumarno, Andin Punya Bukti Lain Kejahatan Elsa?

- 11 Juli 2021, 17:30 WIB
Lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, 11 Juli 2021, memprediksi Al meminta keterangan dari Pak Marno yang sempat hilang dan Andin menemukan bukti lainnya tentang kejahatan Elsa.
Lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, 11 Juli 2021, memprediksi Al meminta keterangan dari Pak Marno yang sempat hilang dan Andin menemukan bukti lainnya tentang kejahatan Elsa. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopisi sinetron Ikatan Cinta malam ini, 11 Juli 2021, akan memprediksi Al introgasi Pak Sumarno dan Andin semakin memiliki bukti untuk mengupas kejahatan Elsa.

Pada malam sebelumnya, Andin snagat sedih tentang perkara status Reyna yang dipertanyakan Nino dan Mama Karina. Baik Nino dan Mama Karina meyakini bahwa Reyna adalah keturunan biologis mereka. 

Kendati demikian, Andin belum siap untuk mengungkapkan kebenaran karena sakit hati Reyna telah ditelantarkan oleh Nino dan Mama Karina selama ini. Tetapi, Al menghibur istrinya yang tengah mengandung itu.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 11 Juli 2021: Takut Dipecat, Sumarno Hianati Elsa? Andin Ngamuk Lihat Mama Sarah

Sementara itu, Elsa yang tadinya dijauhi oleh Nino dan Mama Karina, kembali melancarkan ide untuk mengambil hati suaminya dan ibu mertuanya kembali. Elsa yang juga tengah berbadan dua berpura-pura sakit.

Mama Karina semakin kasihan kepada Elsa yang mengaku sakit. Sementara Nino agak sedikit luluh hatinya setelah melihat hasil foto USG yang Elsa berikan kepadanya. Tetapi, Nino masih tetap dingin kepada Elsa.

Di sisi lain, Pak Sumarno, ojek online yang dulu disogok uang oleh Elsa agar kebohongannya tak terungkap, tak disangka mulai bekerja di kantor milik Al. Kehadirannya tampaknya memunculkan sisi terang untuk membongkar kejahatan Elsa yang lama terpendam.

Baca Juga: Ikatan Cinta 11 Juli 2021: Sumarno Buat Al Gelandang Elsa ke Hotel Prodeo Gantikan Mama Sarah?

Sedangkan pada episode Ikatan Cinta malam ini, 11 Juli 2021, akan mengisahkan Mama Sarah yang jatun sakit di penjara karena telah membela Elsa dengan mengaku dia adalah pembunuh Roy.

Andin yang tak sampai hati melihat Mama Sarah semakin yakin bahwa Elsa lah biang kerok dari segalanya dan menghabiskan nyawa Roy empat tahun lalu. Dia menjadi geram dan semakin menginginkan bukti-bukti lainnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x