Papa Candra Melihat Foto Elsa dan Riki di Lovagram, Nino Langsung Talak Elsa? Ikatan Cinta 16 Juni 2021

- 16 Juni 2021, 12:05 WIB
Papa Candra Melihat Foto Elsa dan Riki di Lovagram, Nino Ceraikan Elsa? Ikatan Cinta Malam Ini 16 Juni 2021.
Papa Candra Melihat Foto Elsa dan Riki di Lovagram, Nino Ceraikan Elsa? Ikatan Cinta Malam Ini 16 Juni 2021. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini Rabu 16 Juni 2021. Foto Riki bersama Elsa tersebar di sosial media, huru-hara pun tercipta.

Pada episode sebelumnya, Riki nekat mengirimkan foto dirinya bersama Elsa ke sebuah akun gosip.

Riki bermaksud agar Nino melihat foto itu dan akhirnya menceraikan Elsa. Sebab Riki tak bisa membuat Elsa menceraikan Nino, maka jalan lain harus ditempuh oleh Riki.

Sisi lain, Riki baru saja bertemu dengan Nino. Nino meminta penjelasan soal Riki yang berada di Sentul di saat bersamaan dengan dirinya dan Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Pak Andre Akhirnya Ungkap Soal Elsa dan Riki Setelah Desakan dari Rendy?

Riki pun memperingatkan Nino agar siap-siap dengan sebuah kejadian menegangkan yang akan mengancam hubungan rumah tangga dirinya dan Elsa.

Nino pun galau mendengar hal itu. Saat di rumah, dirinya memutuskan untuk pisah ranjang sementara dengan Elsa. Elsa pun kaget mendengar permintaan Nino.

Keesokan paginya, foto Riki dan Elsa tersebar di media sosial. Elsa kemudian dibully netizen telah berselingkuh dengan Riki.

Elsa berusaha untuk menghapus foto itu dengan menghubungi Riki dan admin akun gosip tersebut. Namun nampaknya usaha Elsa sia-sia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x