Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Andin Siap Bongkar Rahasia Elsa ke Papa Surya, Mama Sarah Beraksi?

- 13 Juni 2021, 18:25 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini Minggu, 13 Juni 2021, Andin siap beritahu Papa Surya tentang Nindy dan Elsa.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini Minggu, 13 Juni 2021, Andin siap beritahu Papa Surya tentang Nindy dan Elsa. /Tangkapan layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

 

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Minggu, 13 Juni 2021 pukul 20.00 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan menyegarkan karena banyak konflik yang mulai terpecahkan.

Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dan Glenca Chysara saat ini tengah memuncaki rating tertinggi sinetron televisi karena kisahnya yang seru dan kepiawaian pemeran.

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021 akan memberikan bocoran kelanjutan cerita Ikatan Cinta untuk penggemar sebelum menyaksikan sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 13 Juni 2021: Elsa Semakin Dekat dengan Penderitaan, Andin Bongkar ke Papa Surya?

Elsa takut pada Andin yang siap membocorkan kejahatan Elsa ke Papa Surya dan Nino hingga memutuskan untuk meminta ampun ke Andin dan mengiba agar Andin tidak mengungkita hal itu.

Elsa mengaku khilaf dan saat ini tidak tahu harus apa hingga membuang anak Andin ke panti asuhan dan berbohong pada Andin jika anaknya sudah meninggal.

Andin yang kepercayaannya sudah dihancurkan Elsa sudah menutup pintu maaf dan akan membongkar semua kejahatan Elsa pada anaknya yang sekaligus cucu Papa Surya.

Andin tidak sabar lagi untuk menunggu dan memberitahu Papa Surya, namun Aldebaran menenangkan Andin untuk bersabar karena kondisi sakit jantung Papa Surya yang belum cukup baik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 12 Juni 2021: Nino Emosi Berat, Aldebaran dan Andin Berjuang Bersama?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x