Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 12 Juni 2021: Nino Emosi Berat, Aldebaran dan Andin Berjuang Bersama?

- 12 Juni 2021, 17:23 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta yang tayang hari ini Sabtu, 12 Juni 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta yang tayang hari ini Sabtu, 12 Juni 2021 di RCTI. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Sabtu, 12 Juni 2021 pukul 19:30 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan menyegarkan karena banyak konflik yang mulai terpecahkan.

Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dan Glenca Chysara saat ini tengah memuncaki rating tertinggi sinetron televisi karena kisahnya yang seru dan kepiawaian pemeran.

Tokoh antagonis Elsa kewalahan karena kebohongan dan kejahatan Elsa satu persatu mulai terbongkar di Ikatan Cinta 12 Juni 2021.

Baca Juga: Ricky Lancarkan Serangan Lanjutan Untuk Nino Ceraikan Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 12 Juni 2021

Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021 akan memberikan bocoran kelanjutan cerita Ikatan Cinta untuk penggemar sebelum menyaksikan sinetron Ikatan Cinta.

Ricky semakin nekat dan gigih untuk memperjuangkan Elsa dan membuat Nino dan Elsa bercerai hingga mendapatkan Elsa seutuhnya.

Ricky bahkan membayar orang untuk mengantarkan paket baju tidur ke Nino agar ia yakin bahwa Elsa sedang mengandung anak Ricky, bukan anak Nio.

Apabila rencana Ricky berjalan mulus dan paket sampai ke tangan Nino, suami Elsa itu pasti akan murka dan mulai curiga tentang anak yang sedang Elsa kandung itu anak orang lain.

Baca Juga: Ketinggalan Kisah Aldebaran dan Andin? Sinetron Ikatan Cinta Dapat Ditonton Ulang dengan Cara Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x