Ikatan Cinta Hari Ini 10 Juni 2021: Nino Ngamuk dan Ancam Ceraikan Elsa usai Terima Paket Busuk Riki?

- 10 Juni 2021, 10:06 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 10 Juni 2021: Nino mencak-mencak dan tuduh Elsa selingkuh? Mama Rossa sinis ke Oma Chan.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 10 Juni 2021: Nino mencak-mencak dan tuduh Elsa selingkuh? Mama Rossa sinis ke Oma Chan. /tangkap layar vidio.com/ikatan cinta

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 10 Juni 2021 akan membahas soal kelakuan Oma Chan dan Opa Chan saat bertemu keluarga Alfahri.

Sebagaimana diketahui di sinetron Ikatan Cinta episode sebelumnya, Reyna, Andin, Aldebaran atau Al, dan Mama Rossa pergi olahraga bersama.

Saat jogging di taman, mereka bertemu dengan Opa Chan dan Oma Chan. Dalam hati Mama Rossa ingin mengatakan bahwa dua orang itu kakek-nenek Reyna yang sebenarnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 9 Juni 2021: Jenifer Dapatkan Foto Ricky Bersama Elsa, Bu Candra Terima Paket Ricky?

Di sisi lain, Al dan Andin tampak kurang suka dengan kehadiran orang tua Nino itu. Mereka sudah sering melabrak Andin tanpa mengetahui akar permasalahannya.

Sementara itu, Andin mendapatkan telepin dari Nino. Ia tampak mengacuhkannya karena sudah pasti dilarang oleh Aldebaran.

Sebebarnya Nino ingin sekali mengetahui alasan mengapa Andin menamparnya begitu hebat di Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2021: Mama Rosa Syok, Aldebaran Siapkan Rencana Kejutan untuk Elsa?

Nino merasa ada yang disembunyikan oleh Andin dan Aldebaran sehingga ia merasa tamparan Andin itu begitu menyakitkan baginya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x