Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2021: Mama Rosa Syok, Aldebaran Siapkan Rencana Kejutan untuk Elsa?

- 9 Juni 2021, 17:18 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 9 Juni 2021 di saluran RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 9 Juni 2021 di saluran RCTI. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Rabu, 9 Juni 2021 pukul 19:30 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan menyegarkan karena banyak konflik yang mulai terpecahkan

Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dan Glenca Chysara saat ini tengah memuncaki rating tertinggi sinetron televisi karena kisahnya yang seru dan kepiawaian pemeran.

Tokoh antagonis Elsa tengah dihadapkan kesulitan yang membuat penonton semakin terbawa suasana karena kebohongan dan kejahatan Elsa satu persatu mulai terbongkar di Ikatan Cinta 9 Juni 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 Juni 2021: Konflik Nino dan Ricky Sampai Puncaknya, Elsa Segera Diceraikan?

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2021 akan memberikan bocoran kelanjutan cerita Ikatan Cinta untuk penggemar sebelum menyaksikan sinetron Ikatan Cinta.

Andin, Elsa, dan Aldebaran telah bertemu untuk membicarakan masalah Nindy yang ternyata maish hidup dan penyebar fitnah bahwa Andin berselingkuh dengan Roy adalah adiknya sendiri, yakni Elsa.

Andin berada di puncak emosi saat mengetahui hal itu terlebih karena alasannya adalah ingin mendapatkan hati Nino.

Andin bahkan menyebutkan bahwa ia curiga jika pembunuh Roy adalah Elsa karena fitnah itu ditujukan kepada Andin.

Dugaan Aldebaran juga semakin menguat tentang pembunuh sebenarnya dari adiknya, Roy adalah adik iparnya atas semua bukti yang mengarah ke Elsa dan dari masalah antara Elsa dan Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x