Ikatan Cinta 8 Juni 2021: Andin Ngamuk, Elsa Segera Diceraikan Nino karena Ulah Riki?

- 8 Juni 2021, 17:06 WIB
Ikatan Cinta 8 Juni 2021: Elsa makin menjadi-jadi usai dilabrak Andin, Riki siapkan strategi baru.
Ikatan Cinta 8 Juni 2021: Elsa makin menjadi-jadi usai dilabrak Andin, Riki siapkan strategi baru. /Instagram @ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta tadi malam sangat seru. Namun pemirsa yang tidak sempat menonton tidak perlu khawatir karena bisa menyaksikan sinopsis lengkapnya di artikel ini.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini akan membahas cerita yang terjadi malam ini dan menyinggungnya dengan adegan tadi malam agar ceritanya utuh.

Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang paling banyak ditonton masyarakat Indonesia karena tayang di jam primetime dan penuh dengan adegan yang 'relate' dengan keluarga di rumah.

Baca Juga: Ikatan Cinta 8 Juni 2021: Tak Disangka! Elsa Minta Ampun ke Andin, Ricky Datang Membela Pujaan Hati?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 8 Juni 2021 selengkapnya yang dimulai dengan cerita di episode tadi malam:

Riki sukses mengelabuhi Elsa. Ia menaruh obat tidur di minuman Elsa dan membuat istri Nino itu tertidur dan tak sadarkan diri.

Riki lalu memotret dirinya saat bersama Elsa di restoran hotel tersebut saat Elsa sedang tidur.

Akankah hal ini akan digunakan Riki untuk memanipulasi Nino dengan menunjukkan bahwa dia dan Elsa selingkuh?

Apalagi Riki pernah meminta Elsa untuk menceraikan Nino. Akankah Nino akan menceraikan Elsa jika tahu istrinya pernah tidur dengan RIki?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x