Tak Terduga! Purnomo Gagalkan Rencana Busuk Riki? Elsa Bikin Al Stres, Sinopsis Ikatan Cinta 11 Mei 2021

- 11 Mei 2021, 12:45 WIB
Ikatan Cinta hari ini, 11 Mei 2021: Purnomo gagalkan rencana busuk Riki? Elsa buat Al stres.
Ikatan Cinta hari ini, 11 Mei 2021: Purnomo gagalkan rencana busuk Riki? Elsa buat Al stres. /Kolase foto tangkapan layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Ikatan Cinta hari ini, 11 Mei 2021 diprediksi sangat mengaharukan. Reyna kembali disayang oleh Aldebaran. Sementara itu, rencana Riki untuk 'menghabisi' Elsa akan sedikit terhambat.

Di Ikatan Cinta malam ini, Om Martin dibuat cemas dengan kondisi Riki di apartemen Rendy. Ia memberikan makanan untuk dikonsumsi Riki agar lekas sembuh.

Riki menerimanya dan mengatakan jika dirinya sudah mulai bosan di kamar apartemennya. Ia ingin segera bebas 'berkeliaran' di luar ruangan seperti di sinetron Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 11 Mei 2021: Kedai Pak Surya Hancur karena Elsa? Mama Sarah Dicap Pembunuh

Namun Om Martin melarangnya. Riki bahkan tidak diizinkan keluar unit apartemen sebelum benar-benar sembuh. Hal ini dilakukan agar tidak ada yang mengetahui rencana Riki.

Apalagi Om Martin sudah memberitakan ke semua orang bahwa Riki sudah meninggal. Termasuk ke Elsa, Mama Sarah, hingga Rafael.

Jika ada di antara mereka, atau kenalan merwka yang melihat Riki masih 'gentayangan' di luar, maka akan muncul kecurigaan jika Riki sebenarnya masih hidup.

Apalagi saat ini Pak Purnomo juga sedang 'memburu' Riki. Ia meminta Riki untuk menjadi model di salah satu produk skin care untuk cowok milik perusahaannya di Ikatan Cinta.

Baca Juga: Mama Sarah Caci Maki Elsa, Michi Menguping Pembicaraan Mereka? Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 11 Mei 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x