Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 11 Mei 2021: Kedai Pak Surya Hancur karena Elsa? Mama Sarah Dicap Pembunuh

- 11 Mei 2021, 08:16 WIB
Ilustrasi. Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 11 Mei 2021: Kedai Pak Surya hancur? Mama Sarah dicap sebagai pembunuh
Ilustrasi. Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 11 Mei 2021: Kedai Pak Surya hancur? Mama Sarah dicap sebagai pembunuh /Pixabay/LAWJR

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 11 Mei 2021 sangat menarik disimak karena penuh kejutan dari Riki, Elsa, Aldebaran, Andin, hingga Reyna.

Ikatan Cinta merupakan salah satu drama yang paling populer di Indonesia. Sinetron yang tayang setiap hari di RCTI ini selalu menyuguhkan cerita yang tak terduga.

Bahkan Ikatan Cinta juga sering menjadi trending topik di sosial media twitter lantaran perbincangan warganet dengan adegn-adegan yang tidak mereka duga.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 11 Mei 2021 di RCTI selengkapnya:

Mama Sarah masih sangat takut dengan teror yang datang kepadanya. Ia kemudian menceritakan hal ini kepada Elsa.

Baca Juga: SINOPSIS Ikatan Cinta 10 Mei 2021: Sosok Ini Menambah Kenestapaan di Pondok Pelita?

Mendegar cerita mamanya, Elsa sangat sedih dan ketakutan. Ia juga mendapatkan ancaman yang sama dari orang tidak terkenal.

Mereka dicap sebagai pembunuh Riki oleh orang tak dikenal. Elsa curiga jika hal ini merupakan kerjaan Om Martin.

Namun pada saat ditelpon oleh Elsa, Om Martin membantahnya. Ia berbelit dan mengatakan hal-hhal yang membuat Elsa tak curiga kepadanya di Ikatan Cinta hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X