Biadab! Elsa Bohongi Nino Lagi Bilang DNA Roy-Reyna Sama? Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 7 Mei 2021

- 7 Mei 2021, 15:58 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 7 Mei 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 7 Mei 2021. /Tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 7 Mei 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 7 Mei 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada sinopsis Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 7 Mei 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Aldebaran dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Mei 2021: Elsa Terancam, Nino Mendadak Minta Maaf ke Al karena Hal Ini

Pada Ikatan Cinta selanjutnya, Elsa pulang dari rumah sakit setelah menjenguk Al dan meminta konfirmasi Al tentang surat Hexagonal.

Saat bertemu Nino, Nino menyampaikan perasaannya kepada Elsa terkait intuisinya yang mengatakan bahwa ada kemungkinan Reyna adalah anaknya.

Mendengar itu, Elsa langsung mengatakan bahwa ia sudah menemui Al dan menanyakan langsung kepada Al terkait DNA yang dites.

Elsa berbohong lagi kepada suaminya dengan mengatakan bahwa hasil tes DNA itu menunjukkan kecocokan antara DNA Roy dan Reyna.

Artinya, kata Elsa, Reyna adalah anak Roy, bukan Nino, sesuai dengan surat tes yang pertama dulu dikasih kepadanya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x