Setelah Elsa, Kini Mama Sarah Dikejutkan dengan Kemunculan Om Martin? Bocoran Ikatan Cinta 6 Mei 2021

- 6 Mei 2021, 16:22 WIB
Om Martin diprediksi bertemu dengan Mama Sarah? Ikatan Cinta 6 Mei 2021
Om Martin diprediksi bertemu dengan Mama Sarah? Ikatan Cinta 6 Mei 2021 /tangkap layar vidio.com / Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan hadir lagi malam ini, 6 Mei 2021 pukul 20.00 di RCTI. Cerita kali ini akan menghadirkan cerita yang menegangkan daripada sebelumnya.

Elsa tak henti-hentinya mendapatkan masalah dari Ricky. Setelah Elsa behasil kabur dari rumah Ricky ternyata masalahnya bukan berhenti malah bertambah masalah baru.

Ricky diselamatkan oleh Om Martin selaku omnya sekaligus managernya Om Martin dan Ricky diprediksi sedang menyusun rencana untuk menakut-nakuti Elsa.

Baca Juga: Tak Terduga! Elsa Dibuat Gila, Bu Karina Bongkar Kebohongan Mama Sarah? Ikatan Cinta Malam Ini 6 Mei 2021

Elsa akan dibuat ketakutan dengan kabar bahwa Ricky meninggal. Kabar meninggalnya Ricky hanya diketahui oleh Elsa, Mama Sarah, Rafael, dan Rendy.

Rafael dan Rendy mulai curiga ada yang disembunyikan dari Om Martin dan Ricky karena kematian Ricky disembunyikan oleh keluarganya sendiri.

Elsa mulai panik karena ketakutan dikira sebagai dalang pembunuhan Ricky. Elsa mulai menyalahkan Mama Sarah karena akibat racunnya.

Baca Juga: Angga dan Michi Jauhkan Reyna dari Al, Mama Rosa dan Andin Tak Tahu Rencana Itu? Bocoran Ikatan Cinta

Karena terlalu panik memikirkan permasalahan Ricky, Elsa sampai lupa mencari restoran untuk buka bersama merayakan ulang tahun Nino.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x