Terbongkar! Rendy Pergoki Ricky Saat Bertemu dengan Elsa Untuk Serahkan Kalung? Ikatan Cinta Malam Ini

- 3 Mei 2021, 14:00 WIB
Terbongkar! Rendy Pergoki Ricky Saat Bertemu dengan Elsa Untuk Serahkan Kalung? Ikatan Cinta Malam Ini.*
Terbongkar! Rendy Pergoki Ricky Saat Bertemu dengan Elsa Untuk Serahkan Kalung? Ikatan Cinta Malam Ini.* /tangkap layar vidio.com/

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta malam ini Senin 3 Mei 2021. Ricky masih terus menagih 'bayarannya' kepada Elsa. Namun Elsa bersikukuh tak mau menuruti permintaan Ricky.

Pada episode malam tadi, Ricky akhirnya keluar dari apartemen yang Ia pinjam dari Rafael. Sebab rumah Ricky telah selesai di renovasi.

Saat dirinya mengemasi barang, kotak kalung untuk Elsa miliknya terjatuh dan tertinggal di depan pintu kamarnya.

Baca Juga: Profil Romelu Lukaku, Pencetak Gol Terbanyak Inter Milan Juara Liga Italia Musim 2020/2021

Secara kebetulan mama Mayang juga baru saja sampai dari belanja. Ia bertanya kepada Ricky mau kemana, Ricky pun menjawab Ia akan pindah kembali ke rumah.

Mama Mayang kemudian melihat kotak kalung yang tertinggal tersebut. Sayang Mama Mayang tak sempat mengembalikannya kepada Ricky karena Ricky sudah pergi.

Rendy kemudian sampai di rumah, Mama Mayang langsung melaporkan soal Ricky yang sudah pindah. Mama Mayang juga memberikan kotak kalung Ricky yang tertinggal.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 3 Mei 2021: Aldebaran Koma Lagi karena Nino Baca Surat Tes DNA Reyna?

Saat melihat kalung tersebut, Rendy terkejut karena kalung Ricky berinisal huruf E. Rendy menduga kalung itu akan diberikan kepada Elsa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x