Ikatan Cinta 1 Mei 2021: Andin Panik, Papa Surya Kabarkan Kondisi Aldebaran Memburuk

- 1 Mei 2021, 13:22 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini.
Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Cerita sinetron Ikatan Cinta akan kembali berlanjut malam ini, Sabtu 1 Mei 2021 dengan cerita yang semakin seru dan menegangkan. Simak bocoran kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini melalui artikel berikut.

Pada episode sebelumnya, Andin dan Mama Rosa terus menjaga Al yang terbaring di ICU pasca operassi yang dijalani. Al belum juga sadarkan diri semenjak operasi tersebut.

Hal ini membuat Andin dan Mama Rosa sedih. Mama Rosa kemudian menjenguk Al dan memberikan semangat dan doa pada anaknya agar segera sadar dan mereka dapat berkumpul kembali bersama.

Baca Juga: Kabar Sedih Datang dari Keluarga Baim Wong, Kiano Tiba-Tiba Menderita Penyakit Flu Singapura

Saat Mama Rosa sedang melihat kondisi Al, Papa Surya menelpon Andin dan menawarkan diri untuk menggantikan Andin dan Mama Rosa menjaga Al.

Andin sebenarnya tidak ingin meninggalkan Al, namun karena ia harus menghadiri dan menggantikan posisi Al dalam acara launching brand Maharatu, Andin pun menyetujui penawaran dari Papa Surya.

Andin kemdian membujuk Mama Rosa untuk pulang dan beristirahat. Mama Rosa juga akhirnya mau untuk pulang meskipun rasanya sangat berat meninggalkan Al di rumah sakit.

Baca Juga: Bocoran Drakor Vincenzo Episode 19 Malam Ini Sabtu 1 Mei 2021: Amarah Vincenzo untuk Bos Babel

Tak lama setelah Mama Rosa pulang, Papa Surya datang. Papa Surya pun berjanji pada Andin bahwa sesuatu terjadi dengan Al ia akan segera menghubungi Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x