Kocak! Nino Ditipu Rendi, Elsa Panik Tabiatnya di Panti Asuhan Terbongkar? Ikatan Cinta 1 Mei 2021 Malam Ini

- 1 Mei 2021, 15:58 WIB
Fara Shakila pemeran Reyna di sinetron Ikatan Cinta
Fara Shakila pemeran Reyna di sinetron Ikatan Cinta /Instagram @farashakila2015

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini akan sangat menegangkan bagi Elsa, Andin, dan Mama Rossa. Simak bocoran lengkap episode 257 malam ini 1 Mei 2021 berikut ini.

Pak Surya memberikan kabar kepada Andin bahwa kondisi Aldebaran kurang baik. Andin yang sedang berada di kantor Aldebaran sedih.

Andin kemudian menangis sejadi-jadinya mendengar kabar itu. Ia lantas segera meluncur ke Jakarta Hospital untuk menemui suaminya.

Sementara itu, Elsa menemukan sebuah surat hasil tes DNA antara Roy dan Reyna. Ia sempat panik dengan surat yang ia temukan di kamar Nino itu.

Baca Juga: Minta Moeldoko Belajar ke Amien Rais, Gus Umar: Malah Mau Nyolong Partai Orang, Mikir Pak

Sesaat kemudian, Nino masu ke kamar melihat Elsa yang tengah memegang surat itu. Nino kemudian mengatakan bahwa itu merupakan surat lama.

Nino mengatakan bahwa sebelumnya ia curiga jika Reyna merupakan anaknya dengan Andin. Namun opini itu terbantahkan saat Rendy memberikan ada hasil tes DNA positif antara Reyna dan Roy.

Nino tidak tahu jika surat itu merupakan surat palsu yang dikarang oleh Aldebaran. Saat ini, Al sudah melakukan tes DNA asli dan menemukan tidak ada kecocokan DNA antara Reyna dan Roy.

Baca Juga: Setelah Bertemu Mama Mayang, Mirna Sarankan Kiki Untuk Lakukan Hal Ini? Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 1 Mei 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x