Pakai Pakaian Terlalu Seksi di Bulan Ramadhan, Jessica Iskandar Dibully Netizen

- 30 April 2021, 15:46 WIB
Pakai pakaian yang dianggap terlalu seksi di Bulan Ramadhan, Jessica Iskandar dibully netizen di akun Instagramnya.
Pakai pakaian yang dianggap terlalu seksi di Bulan Ramadhan, Jessica Iskandar dibully netizen di akun Instagramnya. /Instagram.com/@inijedar

BERITA DIY - Nama Jessica Iskandar kembali menjadi trending lantaran cara berpakaiannya. Sebagaimana diketahui, dalam Instagram miliknya @inijedar, Jessica Iskandar mengunggah foto dengan tampilan terlalu seksi.

Netizen bereaksi gara-gara penampilan Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar, yang dianggap tidak sopan di bulan Ramadhan.

Dalam foto yang diunggah itu, pakaian Jedar memang sangat terbuka, baik di bagian atasan maupun di bagian bawahan. Lebih dari itu, pakaian yang dikenakan mantan kekasih Richard Kyle itu juga tampak seperti melorot.

Baca Juga: Cara Menghadapi Nyinyiran Tetangga Saat Dikira Pesugihan Babi Ngepet karena Nganggur di Rumah

"Rencana ke mall beli kacamata, tapi aku lihat ada baju lucu, jadinya aku beli sepatu. Di jalan ngecek online shop jadi tambah beli tas. #wanita #bali #lol," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Unggahan yang mengundang bully-an itu, lantas mendapatkan banyak komentar negatif dari para netizen.

Kebanyakan di antara yang memproters unggahan Jedar itu ialah karena cara berpenampilannya dianggap tidak menghormati bulan Ramadhan.

"Ampuuuun," tulis @agustinachumaedi.

"Tinggal d mana skrg mbak....masih d Indonesia ya....," sindir @2302.lela.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x