Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Rabu 21 April 2021: VAKSIN CAP DALAM NEGERI

- 21 April 2021, 19:00 WIB
Link live streaming Mata Najwa.
Link live streaming Mata Najwa. /Instagram.com/@matanajwa

 

BERITA DIY - Program televisi unggulan Trans7 yang banyak ditunggu, Mata Najwa akan tayang malam ini, Rabu, 21 April 2021 pukul 20.00 WIB di dan dapat disaksikan  melalui layanan live streaming yang tersemat di akhir artikel. 

Najwa Shihab, sebagai tuan rumah acara Mata Najwa kembali hadir mengupas tuntas isu-isu hangat yang tengah menjadi sorotan.

Dilansir dari akun instagram resmi @matanajwa, pada acara Mata Najwa malam ini, akan membahas soal isu yang sedang hangat terjadi, yakni soal vaksin buaatan dalam negeri.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 21 April 2021: Andin Curiga Al Bohong, Elsa Hampir Mati Tertangkap Basah?

Polemik seputar vaksin Nusantara yang digagas Terawan Agus Putranto berujung pada MOU penelitian antara Kemenkes, BPOM dan TNI. 

Hal ini menciptakan pro dan kontra dari berbagai pihak. Tidak hanya itu, vaksin inipun mendapatkan krisis kepercayaan dan dianggap tidak meyakinkan.

Namun tidak sedikit pula pihak yang optimis vaksin ini aman dan berharap segera mendapat izin dan dapat langsung digunakan.

Bagaimana kelanjutan pengembangan vaksin yang dicap karya anak bangsa ini?

Selain itu bagaimana perkembangan vaksin Merah Putih yang digadang-gadang sebagai vaksin asli Indonesia?

Baca Juga: Tak Terduga! Karena Kesibukannya Sebagai Rendy di Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi Ajak Istri Main ke Lokasi Syuting

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x