Menegangkan! Demi Bela Elsa, Nino Gertak Mama Rosa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 14 April 2021

- 14 April 2021, 15:23 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 14 April 2021 semakin menegangkan: Demi Bela Elsa, Nino Gertak Mama Rosa?
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 14 April 2021 semakin menegangkan: Demi Bela Elsa, Nino Gertak Mama Rosa? /Instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 14 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 14 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 14 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Malam Ini: Perempat Final Liga Champions Leg-2 Liverpool vs Real Madrid, Dortmund, Man City

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Al mencoba menghubungi Nino karena  ingin membicarak soal hubungan Elsa dan Ricky lagi. Namun, Nino mengatakan bahwa ia sedang sibuk, padahal sebenarnya karena ia sedang tidak mood karena baru saja ribut dengan Elsa.

Namun, karena Elsa pandai bersilat lidah, Nino akhirnya percaya lagi dengan Elsa.

Mama Karina kemudian pulang dan menceritakan kepada anak mantunya itu tentang perselisihannya dengan Mama Rosa di kafe mengenai Elsa yang dituduh membunuh dan Al dan Andin sebagai pihak penuduh.

Cerita Mama Karina itu tak hanya membuat Elsa khawatir akan ketahuan karena banyak orang yang mulai mencurigainya, tetapi Nino juga geram pada Mama Rosa karena ikut-ikutan menuduh istrinya.

Baca Juga: Ngaku Lebih Ganteng dari Raffi Ahmad, Aldi Taher 'Disemprot' Lutfi Agizal, Netizen: Anjay Pansos

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x