Daniel Bakal Jadi Pahlawan Andin di Persidangan, Hidup Elsa Makin Ruwet? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 1 April 2021, 08:00 WIB
Daniel Bakal Jadi Pahlawan Andin di Persidangan, Hidup Elsa Makin Ruwet? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Daniel Bakal Jadi Pahlawan Andin di Persidangan, Hidup Elsa Makin Ruwet? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Tangkap layar Instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 1 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Daniel akhirnya teringat bahwa perempuan yang bertabrakan dengannya adalah Elsa yang sempat mabuk di klub malam sekitar empat tahun lalu.

Baca Juga: Wajib Baca! Shio Ini Membangun Hubungan Lebih Dalam Bersama Pasangan, Ramalan Shio Hari Ini Kamis 1 April 2021

Waktu itu, Elsa yang sempoyongan dipapah oleh Roy. Daniel sebenarnya ingin menyapa mereka berdua, tetapi tidak jadi karena ia bertabrakan dengan perempuan lain yang akhirnya membuatnya kehilangan jejak Roy dan Elsa.

Pagi hari Daniel jogging di sebuah taman. Rupanya di sana ia melihat Elsa yang duduk sendirian sedang menunggu Nino yang masih di toilet umum.

Elsa yang semalam sempat bermimpi buruk tentang pembunuhan yang ia lakukan terhadap Roy, mmebuat Nino mengajaknya jogging pagi tersebut agar badan dan fikirannya kembali segar.

Melihat Elsa duduk sendirian, Daniel kemudian mendatanginya. Daniel lantas bertanya untuk mengonfirmasi perkara hubungannya dengan Roy. Sebab, Daniel merasa ada sesuatu yang aneh dengan kedekatan Elsa dan Roy karena Roy sendiri adalah pacar dari Andin selaku kakaknya.

Elsa tentu saja tak senang dengan kehadiran Daniel di situ. Ia mulai bersilat lidah enggan menaggapi omongan Daniel.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah