Artis FTV Agung Saga Kembali Tersandung Kasus Narkoba

- 30 Maret 2021, 20:56 WIB
Agung Saga, Artis FTV kembali ditangkap atas kasus narkotika. Ini merupakan kali kedua Agung ditangkap setelah 5 bulan bebas dari penjara.
Agung Saga, Artis FTV kembali ditangkap atas kasus narkotika. Ini merupakan kali kedua Agung ditangkap setelah 5 bulan bebas dari penjara. /Instagram/@agungsaga99

BERITA DIY - Artis FTV, Agung Saga kembali harus berurusan dengan polisi. Dirinya ditangkap terkait penyalahgunaan narkotika.

Penangkapan ini menjadi kali kedua dirinya ditangkap dengan kasus serupa dimana sebelumnya dirinya terjerat pada 2019 silam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan terkait penangkapan Agung Saga pada sebuah kesempatan.

Baca Juga: Sedang Tayang, Link Live Streaming Catatan Demokrasi Tema Terorisme dan Stigma Agama Kasus Bom Gereja Makassar

"Ya, yang bersangkutan benar telah diamankan terkait narkoba," ujar Kombes Pol Yusri dilansir dari PMJNews Selasa 30 Maret 2021.

Sampai dengan saat ini, Yusri masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan sang artis tersebut. Namun, Yusri menegaskan Agung diamankan bersama barang bukti narkotika jenis sabu.

"Barang buktinya yang diamankan sabu," sambungnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Membuka Lowongan Pekerjaan dan Magang Untuk Kamu Para Jiwa-jiwa Muda dan Kreatif

Untuk diketahui, Agung Saga belum lama keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur tepatnya pada 7 Oktober 2020 silam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x