Mantap! Berkat Alika, Al Tahu Elsa Bunuh Roy? Adik Andin Semakin Tak Berdaya di Ikatan Cinta Episode 210

- 21 Maret 2021, 14:19 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 21 Maret 2021: Berkat Alika, Al tahu bahwa Elsa yang bunuh Roy?
Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 21 Maret 2021: Berkat Alika, Al tahu bahwa Elsa yang bunuh Roy? /Instagram.com/@officialrcti

 

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB selalu membuat kejutan demi kejutan kepada pemirsa.

Banyak adegan tidak terduga yang dihadirkan di setiap episode di sinetron ini. Hal ini membuat rating sinetron ini terus berada di puncak dibandingkan sinetron lain yang tayang di jam prime time.

Simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta episode 210 yang tayang malam ini, Minggu, 21 Maret 2021 di RCTI berikut ini:

Aldebaran atau yang biasa dipanggil Al diprediksi akan menemui Pak Sumarno. Ia akan datang ke sebuah rumah sakit tempat anak Pak Sumarno berobat.

Baca Juga: Cara Bikin Slime Menggunakan Tepung Kanji, Hemat dan Mudah Dijamin Anti Gagal

Sebagaimana diketahui, Rendy berhasil menemukan jejak Pak Sumaro berkat seorang ketua RT. Rendy mengetahui bahwa Alika Kurniasih, anak Pak Sumarno tengah berobat ke rumah sakit.

Malam ini, Al dan Andin diprediksi akan menemui Alika dan Sumarno di rumah sakit. Malam sebelumnya, dua sejoli ini juga sudah memesan sebuah kamar hotel untuk mereka menginap semalam lagi sebelum ke Jakarta.

Malam ini, berkat Alika yang sedang sakit, mereka akan bertemu Sumarno. Sumarno diprediksi akan mengingat-ingat kembali kejadian saat dirinya bertemu Andin di Jakarta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x