Sesaat Lagi! Tayang Sinetron Ikatan Cinta di RCTI Saksikan melalui Link Live Streaming Berikut

- 15 Maret 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini.
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang sesaat lagi di RCTI dengan cerita yang semakin seru dan menegangka. Nantikan dan saksikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin 15 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, sesampainya Al dan Andin di Bogor, Nino dan Elsa juga sampai di Bogor. Mereka beempat tanpa sengaja melakukan liburan bersama. Mereka berempat pun tanpa sengaja bertemu di sebuah restoran.

Melihat Nino dan Elsa berada di sana, Al khawatir kalo Nino membahas Reyna dengan Andin. Sementara itu, Nino malah mengajak Elsa pergi meninggalkan restoran tersebut karena sakit hati melihat Al.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kim Hyun Soo, Aktris Muda Pemeran Bae Ro Na di Drama Penthouse

Karena Andin penasaran dengan anting milik Elsa yang ia bawa. Ia pun mengejar Elsa dan Nino dan langsung menanyakan anting tersebut pada Elsa. Elsa pun merasa tidak aman membicarakan anting tersebut di depan Nino.

Akan tetapi sebelum mulai menjelaskan, Nino sudah memtong perkataan Elsa dengan mengatakan kepada Andin untuk tidak melibatkan Elsa dalam masalah ini.

Andin pun menjawab bahwa ia hanya penasaran dan ingin mengetahui klarifikasi dari Elsa mengapa anting tersebut ada di rumahnya bersama Nino. Nino pun mengtakan bahwa anting tersebut terjatuh saat digunakan oleh Mama Sarah.

Baca Juga: Fakta-fakta Seputar Drama Korea The Penthouse, Musim Kedua Tayang 22 Maret 2021

Nino pun membahas perselingkuhan Andin dengan Roy. Andin kesal dan akan menampar Nino, namun Al datang dan menahan Andin. Al pun menonjok Nino dan memperingatkan Nino agar tidak menghina Andin, istrinya. Setelah itu mereka pergi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah