Tayang Sesaat Lagi! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI Saksikan melalui Link Live Streaming Berikut

- 14 Maret 2021, 19:00 WIB
Kecantikan Andin di Mata Al.
Kecantikan Andin di Mata Al. /Tangkap layar instagram.com/@amandamanopo

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang sesaat lagi di RCTI. Nantikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu 14 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, karena mengetahui bahwa Al dan Andin akan pergi liburan bersama, Mirna membuatkan ramuan jamu kuat untuk Al. Setelah selesai membuat ramuan tersebut, Mirna dan Kiky memberikannya pada Andin.

Al dan Andin akhirnya berangkat liburan. Namun sebelum itu Andin berkunjung ke coffee shop milik Papa Surya. Andin dan Papa Surya asyik mengobrol, sedangkan Al sedang mengurus sesuatu.

Baca Juga: Mencengangkan! Penghasilan Tasya Farasya sebagai YouTuber Capai Miliaran Rupiah

Saat tengah asyik mengobrol tas Andin terjatuh dan Papa Surya menemukan anting milik Elsa yang Andin bawa. Papa Surya menceritakan pada Andin bahwa anting tersebut bahwa adalah milik Elsa. 

Andin pun kebingungan karena selama ini Mama Sarah mengatakan bahwa anting tersebut adalah milik Mama Sarah. Namun setelah mengetahui bahwa anting tersebut milik Elsa, Andin pun kembali menyimpannya.
Setelah selesai berkunjung ke coffeshop milik Papa Surya, Andin dan Al segera pergi untuk berlibur bersama.

Pada episode malam ini, cerita berlanjut dengan Al yang akhirnya meminum jamu ramuan dari Mirna. Setelah meminum jamu tersebut, Al pun mulai merasakan reaksi dari jamu tersebut.

Baca Juga: Luar Biasa! Segini Penghasilan Raffi Ahmad dari YouTube Rans Entertainment, Auto Tajir Melintir

Al mulai merasa kegerahan dan merasa bahwa Andin sangat cantik apalagi saat sedang tertidur. Andin yang saat itu tertidur, terbangun. Ia merapikan rambut dan merenggangkan ototnya lehernya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x