Sedang Tayang! Ikatan Cinta di RCTI, Tonton di Link Live Streaming Ini untuk Ikuti Kelanjutannya

- 13 Maret 2021, 19:30 WIB
Cuplikan adegan Ikatan Cinta.
Cuplikan adegan Ikatan Cinta. /tangkap layar instagram.com/ @layardramara_rcti

BERITA DIY – Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 13 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Nino tanpa sengaja bertemu dengan orang yang disuruh oleh Rendy untuk mengurus bukti tes DNA Reyna yang menunjukkan bahwa Reyna adalah anak dari Roy. Nino pun memutuskan untuk menghubungi Rendy.

Karena Rendy tidak menjawab telepon darinya, ia memutuskan untuk pergi ke kantor Al. Sesampainya di sana ia mendapati kabar bahwa Rendy sedang ditugaskan ke luar kota. Nino malah bertemu dengan Rafael di sana. 

Baca Juga: Bingung Mencari Volume Tabung? Berikut Rumus Lengkap Menghitung Volume, Luas Permukaan, Tinggi

Rafael pun mengabarkan kedatangan Nino pada Al dan Andin saat ia mengembalikan anting pada Andin. Al pun menjadi waspada jika Nino ingin bertemu dengan Rendy karena masalah hasil tes DNA.

Karena Al tidak ingin Andin terlibat dengan masalah ini. Al pun akhirnya mengajak Andin untuk liburan bersama dengannya. Andin terlihat sangat senang begitu pula dengan Mama Rosa, Kiky dan Mirna yang mendengar berita itu dari Andin dan Al.

Di sisi lain, Reyna malah sedih karena ia takut semua orang tidak menyayanginya lagi. Reyna bahkan sampai tidak bisa tidur malam itu. Andin yang terbangun, mendapati Reyna yang bersedih di ruang makan.

Baca Juga: Rumus Matematika Menghitung Luas dan Keliling Bidang Lingkaran, Lengkap Contoh Soal Mudah Dipahami

Andin kemudian menenangkan Reyna dan mengajaknya untuk tidur bersama dengan dirinya dan Al malam ini. Reyna pun memeluk Al yang tertidur pulas dan mengatakan bahwa ia sangat menyayanginya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x