Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta untuk Malam Ini, 9 Maret 2021

- 9 Maret 2021, 18:30 WIB
Link live streaming sinetron Ikatan Cina Malam Ini
Link live streaming sinetron Ikatan Cina Malam Ini /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta selalu dinanti-nantikan penonton setia sinetron Ikatan Cinta. Simak kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang semakin seru, malam ini, Selasa 9 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode malam ini, Andin mencoba menelpon Nino karena mengetahui bahwa Nino menanyakan soal Nindy kepada Reyna. Saat itu, Al juga baru masuk ke kamar Andin.

Al menghentikan langkahnya saat mengetahi Andin sedang menelpon Nino. Sayangnya saat Andin menelpon Nino, Nino sedang bersama dengan Elsa dan meninggalkan ponselnya.

Baca Juga: 20 Ide Nama Bayi Laki-laki Islam yang Lahir di Bulan Maret dan Maknanya: Ada yang Artinya Beruntung dan Cerdas

Elsa yang mengetahui bahwa telepon yang masuk ke ponsel Nino adalah dari Andin akhirnya mengangkat telepon tersebut. Andin cukup terkejut saat mendengar suara Elsa yang mengangkat teleponnya bukan Nino.

Elsa pun sempat marah pada Andin. Elsa menanyakan mengapa Andin masih terus saja menelpon Nino. Andin pun segera mencegah Elsa untuk berpikiran macam-macam.

Andin langsung menanyakan apa maksud Nino menanyakan tentang Nindy kepada Reyna. Al yang mendengar percakapan Andin dan Elsa tentang hal tersebut ikut bertanya-tanya mengapa Nino menanyakan hal itu.

Baca Juga: Rekomendasi 12 Nama Bayi Perempuan Kristen Lahir Bulan Maret Lengkap dengan Arti

Setelah ini, Al akan lebih waspada agar Reyna tidak pergi meninggalkannya. Selain itu, ia mungkin akan kembali menelusuri DNA dari ayah kandung Reyna. Bagaimana jika akhirnya terbongkar bahwa Reyna adalah Nindy, anak Andin dan Nino.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah