Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta untuk Malam Ini, 8 Maret 2021: Al dan Andin Bersatu Kembali

- 8 Maret 2021, 18:30 WIB
Link streaming Ikatan Cinta.
Link streaming Ikatan Cinta. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru. Sinetron Ikatan Cinta pada malam ini, Senin 8 Maret 2021 akan tayang lebih awal yaitu pukul 19.20 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Pada episode malam ini sinetron Ikatan Cinta akan kembali berlanjut dengan cerita Al dan Andin yang kembali bersatu setelah sebelumnya Andin hilang di Bandung.

Al telah berhasil menemukan Andin di sebuah rumah perempuan tuna rungu yang hidup sendirian. Perempuan yang diketahui bernama Iin adalah orang yang menolong Andin.

Baca Juga: Viral Video Pernyataan Kaesang: Itu Kan Masalah Pribadi, Ngapain Diumbar, Enggak Etis

Setelah menemukan Andin, Al segera membawanya ke rumah sakit. Andin diperiksa oleh Dokter dan akhirnya boleh pulang.

Dalam perjalanan pulang, Andin berbincang dengan Al. Andin menceritakan keberuntungannya ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

Andin pun sempat bercanda dengan berpura-pura hilang ingatan. Andin akting bertanya dengan muka bingug, siapa orang yang berada di sampingnya serta siapa dirinya sebenarnya.

Hal itu mungkin yang akan terjadi jika ia ditemukan dengan keadaan hilang ingatan, Andin mungkin tak mengingat siapa Al. Al kemudian memperingatkan Andin dengan menyebutkan nama lengkap Andin kemudian mengatakan bahwa Andin terlalu banyak menonton sinetron.

Baca Juga: Kaesang Bantah Ghosting: Sudah Nyatakan Putus Sejak Pertengahan Januari

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x