Sinetron Ikatan Cinta Semakin Seru! Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

- 7 Maret 2021, 16:50 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Ditemukan, Reyna Hilang.
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Ditemukan, Reyna Hilang. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta sedang tayang di RCTI. Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu 7 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Al dan Papa Surya terus mencari keberadaan Andin. Di sisi lain, setelah pulang sekolah Reyna tidak ingin kembali ke rumah karena keadaaan rumah yang sepi.

Mama Rosa menawarkan Reyna untuk jalan-jalan ke mall, namun Reyna menolak dan mengajak untuk pergi ke rumah Mama Sarah dan Papa Surya. Sesampainya di rumah itu, Elsa yang menyambut kedatangan Reyna dan Mama Rosa.

Baca Juga: Cara Menghapus Iklan Google Chrome di Komputer atau PC yang Mengganggu Aktivitas Maya

Reyna sempat menanyakan apa yang terjadi dengan kaki Elsa. Setelah itu, Reyna mengajak Elsa untuk jalan-jalan. Elsa pun mengajak Reyna untuk bermain di taman Senopati. Mirna pun diminta untuk menemani dan mengawasi Reyna.

Awalnya tak terjadi apa-apa, namun tiba-tiba Elsa berpikir untuk menghilangkan Reyna karena Reyna adalah sumber dari masalahnya dengan Nino kali ini. Elsa meminta Mirna untuk mengambilkan minum untuknya.

Mirna ragu-ragu untuk meninggalkan Reyna mengingat apa yang telah terjadi dengan Reyna dulu. Rendy yang mengetahui Reyna ditinggal berdua dengan Elsa segera menyusul Reyna dan Elsa di taman Senopati.

Baca Juga: Cara Screenshot Laptop dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Sayangnya sesampainya di sana Elsa mengajak Reyna bersembunyi sehingga Rendy tak menemukan Reyna. Tiba-tiba Rendy mendengar teriakan Elsa dan Reyna. Reyna ikut terbawa pergi oleh mobil, Elsa pun kasihan melihat Reyna dan menyesal. Akan tetapi ia tak dapat mengejar mobil tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x