Sesaat Lagi! Sinetron Ikatan Cinta Tayang Lebih Awal di RCTI, Berikut Link Live Streamingnya

- 7 Maret 2021, 19:00 WIB
Andin akhirnya berhasil ditemukan, Aldebaran marah besar akibat Elsa kembali berulah di sinetron ikatan cinta 7 Maret 2021
Andin akhirnya berhasil ditemukan, Aldebaran marah besar akibat Elsa kembali berulah di sinetron ikatan cinta 7 Maret 2021 /Tangkap Layar/instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu 7 Maret 2021 sesaat lagi akan tayang di RCTI. Tak Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan tayang lebih awal, nantikan dan saksikan melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Al dan Papa Surya terus mencari keberadaan Andin. Karena tak kunjung menemukan Andin, Al mengajak Papa Surya untuk beristirahat sambil makan siang terlebih dulu.

Saat sedang makan siang, seorang perempuan tuna rungu datang dan memesan dua bungkus nasi, padahal biasanya ia hanya memesan satu bungkus. Pemilik warung menanyakan untuk siapa namun perempuan tersebut tak menjawab.

Baca Juga: Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Agar Wajah Bersih dan Sehat dengan Bahan Alami: Nomor 4 Paling Manjur

Pada saat yang bersamaan, Andin tersadar dan segera mengingat mengapa ia bisa berada di rumah tersebut. Setelah berhasil mengingat semuanya, ia mencoba meminta bantuan untuk menghubungi Al dan Papanya namun ia tak mendapati seseorang pun di sana.

Pada episode malam ini, Andin akhirnya berhasil bangun dari tempat tidur dan Al berhasil menemukan Andin di rumah perempuan tuna rungu yang menyelamatkan Andin kemarin. Andin menangis terharu karena berhasil bertemu dengan Al.

Ikuti kelanjutan sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Minggu 7 Maret 2021 di RCTI mulai pukul 19.20 WIB melalui link live streaming berikut. 

KLIK DI SINI

Disclaimer: LInk live streaming merupakan infromasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran. Hal ini merupakan kewenanagan penyedia layanan.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x