Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta Episode 192 Malam Ini Minggu 7 Maret 2021

- 7 Maret 2021, 18:30 WIB
Cuplikan Adegan Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Ditemukan.
Cuplikan Adegan Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Ditemukan. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru. Sinetron Ikatan Cinta pada malam ini, Minggu 7 Maret 2021 akan tayang lebih awal yaitu pukul 19.20 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Pada episode malam ini, setelah Al dan Papa Surya terus mencari keberadaan Andin di Bandung. Akhirnya keberadaan Andin ditemukan oleh Al. Terlihat, Andin berhasil bangun dari tempat tidur dan berjalan ke ruang tamu rumah tempat orang yang telah menolongnya.

Andin terlihat berjala sambil menahan rasa sakit pada punggung dan pinggangnya. Al rupanya sudah berada di depan rumah tersebut. Al memanggil Andin dan Andin juga memanggil Al.

Baca Juga: Daftar 30 Game PpsSPp Ukuran Kecil, di Bawah 100 Mb: Gratis, Bisa untuk Hp atau Laptop Spek Rendah

Karena ta kuat menahan rasa sakit, Andin hampir saja jatuh. Akan tetapi, Al dengan sigap langsung berlari dan menangkap Andin agar Andin tidak jatuh.

Andin dan Al tampak berhadapan dan bertatap-tatapan. Andin perlahan memegang wajah Al, sambil terharu ia menanyakan apakah orang yang sedang berdiri di hadapannya adalah benar Al, suaminya.

Al pun menjawab pertanyaan Andin dengan jawaban yang cukup lucu. Al menjawab dengan menanyakan apakah ada hayalan yang berbentuk tiga dimensi dan bisa memegang Andin seperti ini.

Baca Juga: Waspada! 5 Zodiak Ini Berpotensi Selingkuh, Pisces Salah Satunya

Mendengar jawaban dari Al, Andin tersenyum dan terharu. Setelah perjalanan yang panjang akhirnya Al dan Andin bertemu kembali. Mereka pun akhirnya kembali ke Jakarta untuk mengobati Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x