Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

- 6 Maret 2021, 19:30 WIB
sinetron Ikatan Cinta sedang tayang di RCTI
sinetron Ikatan Cinta sedang tayang di RCTI /Tangkap layar instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY – Saat ini, sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 6 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Nino bermimpi bertemu dengan ibu panti asuhan tempat Elsa menitipkan bayi Andin. Ibu panti tersebut mengatakan bahwa ternyata anak yang Elsa titipkan di panti asuhan adalah anak kandung Nino.

Karena mimpinya tersebut, Nino akhirnya menjemput Elsa ke rumah Mama Sarah untuk pergi bersama melakukan mediasi di Pengadilan Agama. Elsa sempat memiliki harapan yang besar karena sikap Nino padanya.

Baca Juga: Derby Madrid Panaskan Liga Spanyol Minggu Ini, Berikut Ini Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ke-26

Dalam perjalanan Nino akhirnya mengungkapkan keinginannya untuk rujuk kembali dengan Elsa. Akan tetapi ada syarat yang harus disetujui Elsa yaitu Elsa harus jujur ke semua orang tentang anak Andin yang ia buang ke panti asuhan.

Selain itu, Nino juga ingin mencari tahu di mana keberadaan anak tersebut dan siapa yang telah mengadopsinya. Nino ingin memastikan bahwa anak tersebut dalam keadaan yang baik. Elsa terkeju mendengar persyaratan yang diajukan oleh Nino.

Elsa tidak ingin melakukan hal itu, karena Al pasti akan mengatakan bahwa anak itu adalah Reyna dan akan terbongkar pula bahwa anak itu adalah anak Andin dan Nino.

Baca Juga: Apa Itu Virus Corona B117? Berikut Penjelasan Lengkapnya, Termasuk Gejala dan Cara Mencegahnya

Jika hal itu terjadi, Elsa tetap akan kehilangan Nino dan kasih sayang Papanya. Selain itu, Andin juga akan membencinya dan kasus pembunuhan Roy akan terbongkar.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x