Derby Madrid Panaskan Liga Spanyol Minggu Ini, Berikut Ini Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ke-26

- 6 Maret 2021, 16:17 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol.
Pemain Real Madrid merayakan gol. /twitter.com/@realmadrid

 

BERITA DIY – Rangkaian pertandingan pekan ke-26 Liga Spanyol akan bergulir mulai malam ini. Banyak pertandingan yang sayang untuk dilewatkan, termasuk royal derby antara Real Madrid vs Atletico Madrid.

Match liga spanyol yang akan disajikan hari ini pukul 20.00 WIB dibuka dengan pertandingan Valladolid vs Getafe. Kemudian pukul 22.15 WIB akan disajikan pertandingan antara Elche vs Sevilla.

Pada hari Minggu, 7 Maret 2021 dini hari pukul 00.30 WIB pecinta sepak bola bisa menikmati pertandingan Liga Spanyol antara Cadiz vs Eibar.

Baca Juga: Soal KLB Partai Demokrat, Mahfud MD: KLB Urusan Internal Parpol, Hasilnya Bisa Jadi Masalah Hukum

Barcelona juga dijadwalkan untuk bertanding pada Minggu dinihari nanti melawan Osasuna. Laga Osasuna vs Barcelona akan digelar di markas Osasuna.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Barcelona untuk mempersempit jarak dari Atletico Madrid yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Barca sendiri berada di posisi dua dengan 53 poin, sama dengan Real Madrid.

Baca Juga: Bansos BPNT Sembako Rp 200 Ribu Cair Lagi Maret Ini, Cek Nama Penerima di Link dtks.kemensos.go.id

Pada Minggu malam sebelum digelarnya derby Madrid, pecinta sepakbola bisa menonton laga antaraHuesca vs Celta Vigo yang sesuai rencana akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid akan tersaji pada pukul 22.15 WIB. Tentu saja laga ini akan panas dan sayang untuk dilewatkan. Mengigat kedua tim hanya terpaut lima poin saja, El Real tentu mengincar kemenangan agar jarak ke puncak makin dekat.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x