Sesaat Lagi Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI, Saksikan Kelanjutannya melalui Link Live Streaming Ini

- 5 Maret 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini. /Kolase Irsa Ardia Berita DIY/instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta kembali akan tayang sesaat lagi di RCTI. Saksikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat 5 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Al yang sedang menunggu kedatangan Andin ke kantornya setelah mengurus seminarnya di Bandung mendapatkan telepon dari rekan dosen Andin. Rekan Andin itu mengabarkan pada Al bahwa Andin hilang.

Al terkejut mendengar kabar ini, ia kemudian menanyakan kronologi kejadian hilangnya Andin. Sopir Andin kemudian menjelaskan kronologi hilangnya Andin. Andin hilang saat sedang ditinggal sopirnya pergi ke kamar mandi.

Baca Juga: Bacaan Niat dan Tata Cara Mandi Wajib Setelah Haid yang Banar Agar Terbebas dari Hadas Besar

Setelah mengetahui hal itu, Al segara mengecek keberadaan Andin melalui ponsel. Setelah mendapatkan posisi Andin, Al kemudian segera bergegas pergi ke Bandung untuk mencari Andin yang hilang.

Reyna dan Papa Surya memiliki feeling yang kuat jika terjadi hal yang buruk pada Andin. Reyna pun segera meminta Omanya untuk menelpon Al agar bisa berbicara dengan Andin, namun Al mengatakan bahwa Andin tidak bisa bicara karena sedang sakit ternggorokan.

Al merahasiakan kejadian hilangnya dari mama Rosa. Tak lama, Papa Surya juga menelpon Al dan menanyakan kabar Andin. Al pun mengatakan bahwa Andin hilang di Bandung. Papa Surya terkejut dan khawatir dengan Andin. Akhirnya Papa Surya membantu Al mencari Andin.

Baca Juga: Lengkap! Jadwal Puasa Ayyamul Bidh Tahun 2021

Pada episode malam ini, Al mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian bahwa mereka telah mendapatkan informasi dari dua orang anak jalanan bahwa mereka sempat bertemu dengan Andin. Al kemudian menanyakan lokasi persis dimana kedua anak tersebut bertemu dengan Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x