Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta Saat Ini di RCTI, Tonton melalui Link Live Streaming

- 4 Maret 2021, 19:30 WIB
Glenca Chysara dan Evan Sanders, pemeran Elsa dan Nino di sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Glenca Chysara dan Evan Sanders, pemeran Elsa dan Nino di sinetron Ikatan Cinta RCTI. /Tangkap Layar Instagram.com/@iam.evansanders

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis 4 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, saat sedang sarapan bersama dengan Mama Sarah dan Papa Surya, Elsa mendapatkan telepon dari Pengadilan Agama yang memebritahukan terkait perceraiannya dengan Nino.

Elsa meminta Papa Surya untuk menemaninya ke rumah Nino dan meminta maaf pada orang tuanya Nino. Mama Sarah pun akan menemani Elsa untuk berkumjung ke rumah Nino.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Resmi Dibuka Hari Ini! Begini Cara Mendaftarnya

Elsa berpikiran, jika ia mendapatkan hati mertuanya, mereka mungkin akan bisa membantu Elsa untuk balikan dengan Nino. Oleh karena itu, Elsa berusaha untuk mendapatkan hati mertuanya lagi.

Sesampainya di rumah Nino, Papa Surya segera mengatakan maksud kedatangannya kepada Karina yang saat itu sedang berada di rumah. Karina pun mengatakan bahwa ia sangat ekcewa dengan apa yang Elsa lakukan. Elsa kemudian berlutut untuk mendapatkan maaf dari Karina.

Selain itu, saat sedang mengantarkan minuman untuk Rendy di ruangan Al, tanpa sengaja Kiky menabrak tong sampah di ruangan tersebut dan menyebabkan kertas berserakan. Kiky pun juga tanpa sengaja membaca tulisan dalam kertas tersebut.

Baca Juga: Segera Daftar! Program Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka Hari Ini, Berikut Syarat dan Cara Mendaftarnya

Rendy memergoki Kiky dan curiga dengan gelagat Kiky. Rendy pun langsung bertindak dengan memperingatkan Kiky untuk melupakan apa yang sudah ia sudah sempat ia baca. Seperti terhipnotis, Kiky pun melupakan hal itu karena Rendy peringatan lembut Rendy.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x