Jam Tayang dan Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 3 Maret 2021

- 3 Maret 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang lebih malam hari ini, Rabu, 3 Maret 2021 yaitu pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Pada episode sebelum Al gagal mengajak Andin untuk pergi liburan berdua karena Andin harus mengikuti seminar selama tiga hari di Bandung. Reyna yang juga mengetahui hal ini menghibur Al yang sedang sedih.

Ia pun ingin ikut Andin dan tidak ingin berpisah dari Andin. Namun Al memberikan pengertian pada Reyna bahwa Andin hanya pergi sebentar dan agar ia tetap bersama dengan Al di rumah untuk menemaninya selama Andin pergi.

Baca Juga: Bacaan Istighfar Penghapus Dosa Besar, Lengkap Arab, Latin, Beserta Artinya dalam Bahasa Indonesia

Pada episode malam ini cerita akan berlanjut dengan Andin yang mengirimi pesan pada Al yang berisi ucapan selamat pagi. Selan itu Andin juga menuliiskan bahwa Al mungkin sudah tahu rencana yang dibuat Andin.

Andin pun berpesan pada Al untuk menunggu di kantornya. Al membaca pesan itu sambil tersenyum-senyum. Al pun kemudian berkata dalam hati bahwa ia senang, Andin merencakan sesuatu itu untuk mereka.

Di sisi lain, saat sedang sarapan bersama dengan Mama Sarah dan Papa Surya, Elsa tiba-tiba mendapatkan telepon dari Pengadilan Agama. Elsa terkejut saat mendapatkan telepon tersebut.

Baca Juga: Doa Sebelum Makan dan Doa Sesudah Makan, LENGKAP Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Mama Sarah dan Papa Surya juga terkejut saat Elsa menyebutkan Pengadilan Agama dalam teleponnya. Mama Sarah dan Papa Surya menunggu penjelasan dari Elsa.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x