Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2021: Elsa Stres akan Jadi Janda, Angga Saingan Cinta Rafael?

- 3 Maret 2021, 13:43 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta akan tayang malam ini di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta akan tayang malam ini di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Rabu, 3 Maret 2021 di RCTI pukul 19:30 WIB melanjutkan kisah cerita Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Seloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin berhasil menjadi sinetron dengan rating yang meledak dan menempati posisi tertinggi dari sinetron televisi lainnya.

Ikatan Cinta menghadirkan uraian konflik antara tokoh utama yakni Aldebaran, Andin, Nino, dan Elsa yang sukses mencuri perhatian dan mengundang rasa penasaran publik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 2 Maret 2021: Andin Cemas, Mama Rossa Stres Tahu Andin Dipenjara karena Roy?

Baca Juga: Profil Nila Sari Pemeran Mama Rossa di Ikatan Cinta: Disebut Mirip Penyanyi Rossa dan Potret Mertua Idaman

Jalan cerita yang tidak mudah ditebak antara tokoh utama semakin menarik minat pemirsa untuk menyaksikan sinetron RCTI ini.

Mengobati rasa penasaran pemirsa tentang kelanjutan cerita Ikatan Cinta 3 Maret 2021, artikel ini akan memberikan bocoran tentang kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang tayang malam ini sayang apabila dilewatkan oleh penggemar.

Pada episode Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Andin bertemu dengan Rafael dan membicarakan tentang anting miliknya yang tealh ditemukan oleh Rafael di sebuah kafe.

Andin mengucapkan terima kasih pada Rafael karena telah menemukan antingnya yang sangat berharga pemberian dari mama Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x