Sedang Tayang! Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

- 2 Maret 2021, 19:30 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Selasa 2 Maret 2021
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Selasa 2 Maret 2021 /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Saat ini, sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa 2 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Elsa akhirnya bisa bebas dari penjara. Ia terlihat sangat senang saat mendapatkan arahan dari pihak kepolisian saat mengambil barang-barang miliknya.

Elsa pun berpikiran bahwa Nino akan menjemputnya. Saat ia keluar dari kantor polisi, ia tak mendapati Nino yang sudah menunggunya. Saat ia sedang mencari-cari Nino, Mama Sarah dan Papa Surya datang menjemputnya. Elsa pun kebingungan mengapa orang tuanya yang menjemputnya.

Baca Juga: Macam-Macam Warna Mata pada Manusia di Seluruh Dunia, Ini Persentasenya

Elsa pun menanyakan keberadaan Nino. Papa Surya dan Mama Sarah pun kemudian menjelaskan bahwa Nino datang dengan membawa barang-barang milik Elsa. Nino mengembalikan barang-barang Elsa, Nino pun meminta maaf pada Mama Sarah dan Papa Surya karena tidak bisa melanjutkan pernikahannya dengan Elsa lagi.

Elsa tidak percaya dengan cerita Mama Sarah dan Papa Surya. Elsa menganggap bahwa Nino masih peduli pada dirinya terutama saat ia sedang sakit kemarin. Elsa mulai menangis, Papa Surya dan Mama Sarah akhirnya mengajak Elsa untuk pulang ke rumah.

Setelah mengunjungi rumah Papa Surya, Nino segera menuju pengadilan agama untuk menyerahkan berkas perceraiannya dengan Elsa. Pada saat yang bersamaan Elsa sedang menuju rumah Nino. Nino dan Elsa bertemu di depan rumah Nino.

Baca Juga: Bantuan Kuota Internet 2021 Dilanjutkan, Besaran Paket Data Berubah: Catat Jadwal Penyalurannya

Elsa meminta penjelasan dari Nino dan memohon pada Nino untuk tidak menceraikannya. Elsa menangis histeris dan akhirnya pingsan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x