Sesaat Lagi Tayang, Saksikan Sinetron Ikatan Cinta melalui Link Live Streaming Berikut

- 24 Februari 2021, 19:00 WIB
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta malam ini. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Sesaat lagi akan tayang sinetron Ikatan Cinta yang episode Rabu 24 Februari 2021. Saksikan siaran live streamingnya melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Al berhasil menanyakan pada Andin tentang anak yang ia kandung saat masih berada di penjara. Al mendapatkan pengakuan dari Andin bahwa ia tidak pernah berselingkuh dengan orang lain saat masih bersama dengan suaminya.

Setelah mendapatkan jawaban dari Andin. Al terus dipenuhi pikiran tentang kebenaran ayah dari Reyna sesungguhnya. Setelah itu, Al mengirimkan pesan pada Rendy untuk mencari tahu prosedur tes DNA yang paling akurat.

Baca Juga: Doa Nabi Sulaiman: Mohon Kekayaan, Menaklukkan Jin, dan Menjinakkan Hewan

Al meminta Rendy untuk melaporkan temuannya besok pagi di rumah Al. Rendy pun menyanggupi tugas dari Al tersebut.

Pada episode malam ini, setelah Al membaca berkas yang diberikan Rendy tentang prosedur tes DNA. Al memberikan tugas pada Rendy. Namun Al berpesan pada Rendy bahwa tugasnya kali ini harus dilakukan dengan hati-hati.

Al mengatakan tugas ini sangat berbahaya karena Al tidak ingin ada seorang pun yang bisa menjadi saksi mata tuags yang ia berikan pada Rendy. Rendy cukup terkejut saat mendengar bahwa tugas yang AL berikan berbahaya.

Akan tetapi, Rendy sebagai asisten pribadi Al mencoba memperhatikan dengan saksama penjelasan tugas yang Al berikan padanya. Reandy pun seperti biasa akan mencoba melakukan tugas yang Al berikan dengan sebaik mungkin.

Baca Juga: Kumpulan Doa Penenang Hati agar Damai dan Tentram, LENGKAP Arab, Latin, dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x