Nantikan Sesaat Lagi! Sinetron Ikatan Cinta akan Tayang, Tonton Melalui Link Live Streaming Ini

- 21 Februari 2021, 19:00 WIB
Link streaming Ikatan Cinta sesaat lagi.
Link streaming Ikatan Cinta sesaat lagi. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Nantikan sesaat lagi sinetron Ikatan Cinta akan tayang di RCTI dengan cerita yang semakin seru dan menegangkan. Pada bagian akhir artikel ini terdapat link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang dapat digunakan untuk menyaksikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta.

Pada episode sebelumnya, Andin sudah memiliki janji temu dengan Mama Sarah. Andin berniat mengembalikan anting yang ada di tas Reyna. Andin akan bertemu dengan Mama Sarah di kafe dekat kampusnya sebelum ia mengajar.

Akan tetapi, sesampainya ia di sana, seseorang menabrak Andin dan membuat anting yang ia bawa terjatuh. Ia berusaha mencari anting itu dengan Mama Sarah namun tidak ditemukan. Karena Andin harus mengajar ia pun berpamitan pada Mama Sarah.

Baca Juga: 5 Tips Penting Diet Sehat untuk Pemula, Nomor 5 Jangan Terlewatkan Lagi!

Rafael yang ingin memesan kopi di kafe tempat pertemuan Andin dan Mama Sarah mendapati anting Andin yang terjatuh tadi. Ia mencoba melaporkan pada pihak kafe, namun pihak kafe tidak bida menyimpannya.

Rafael pun membawa anting tersebut dan meninggalkan nomor ponselnya apabila ada pengunjung yang mencari anting tersebut agar dapat segera menghubunginya.

Pada episode malam ini, setelah selesai mengajar, Andin pergi ke kantor Al untuk menemui Al. Namun Andin melihat bahwa Al sedang sibuk, ia pun mengurungkan niatnya tersebut. Ia segera pergi ke lift untuk turun meninggalkan ruangan Al.

Tak disangka, Al mengejarnya dan mengatakan bahwa ia tidak sedang sibuk. Meskipun Al sedang sibuk, Al akan selalu meluangkan waktunya untuk istrinya tersebut. Andin kemudian diajak AL untuk masuk ke ruangannya kembali.  

Baca Juga: 7 Tips Turunkan Berat Badan Secara Alami untuk Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal, Nomor 3 Sering Dilupakan

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x