Turun Drastis Hingga 500 Ribu Followers karena Warga +62, Dayana: Saya Sangat Menyesal

- 20 Februari 2021, 08:47 WIB
Dayana, gadis asal Kazakhstan yang ramai usai dianggap kacang lupa kulit oleh warga Indonesia.
Dayana, gadis asal Kazakhstan yang ramai usai dianggap kacang lupa kulit oleh warga Indonesia. /Instagram.com/@demi.demik

BERITA DIY - Usai di-unfollow massal oleh followersnya dari Indonesia, Dayana berikan klarifikasi dan permohonan maaf.

Dayana merupakan gadis berusia 18 tahun asal Kazakhstan yang mendadak terkenal usai video percakapannya dengan YouTuber Fiki Naki di Ome TV menjadi viral.

Akun Instagram milik Dayana, @demi.demik baru-baru ini ramai menjadi buah bibir terutama setelah pernyataannya pada Live Instagram yang dinilai sombong dan danggap seperti kacang lupa kulit oleh netizen Indonesia.

Baca Juga: Jumpai Teten Masduki, Shopee Sebut Pedagang Lokal dan UMKM Mendominasi Platform hingga 97 Persen

Setelah konfliknya dengan manager Fiki Naki memanas hingga menjadi perbincangan, Dayana kembali membuat netizen naik pitam setelah pernyataannya yang mengatakan bahwa dirinya tidak membutuhkan followers dari Indonesia.

Dayana mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terkenal di Indonesia melainkan akan terkenal di Rusia dan Kazakhstan.

“Aku akan lebih populer di Rusia dan sekarang aku (bahkan) sedang menunggu seorang vlogger terkenal (dari Rusia). Jadi, itu mungkin yang menjadi alasan kenapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleranku (di Indonesia) karena aku punya banyak sekali kenalan vlogger terkenal di sekelilingku. Aku tahu bahwa mereka pasti akan mendukungku," ungkap Dayana dalam sebuah vidio Instagram beberapa waktu lalu.

Merasa kesal dengan pernyataan tersebut, netizen Indonesia mulai menunjukan taringnya. Merekapun kompak untuk meng-unfollow akun Instagram Dayana.

Tak tanggung-tanggung akun Instagram yang sebelumnya memiliki 2.2 juta followers itu, kini menjadi 1.7 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Instagram.com/@demi.demik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x