'Aladin' On The Way Berkat Mister Icikiwir dan Michelle? Bocoran Ikatan Cinta Episode 168

- 16 Februari 2021, 22:07 WIB
Hore! 'Aladin' On The Way Berkat Mister Icikiwir dan Michelle? Bocoran Ikatan Cinta Episode 168.
Hore! 'Aladin' On The Way Berkat Mister Icikiwir dan Michelle? Bocoran Ikatan Cinta Episode 168. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY -  Bocoran Ikatan Cinta episode 168, Selasa 16 Februari 2021

Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan. Pada episode tadi malam sketsa wajah pelaku berhasil digambar dan Rafael sepakat dengan hasil gambar. Rafael juga pernah bertemu dengan pelaku saat pelaku bertemu dengan Elsa.

Rendy pun akan memberitahukan info itu pada Aldebaran. Al juga telah melihat sketsa gambar pelaku. Al juga diberitahu Rendy soal Elsa yang pernah bertemu dengan si pelaku. Al berencana ingin menemui Elsa.

Baca Juga: Indonesia Kembali Berduka! Innalillahi wa Innailaihi Rojiun, Aktor Arie Untung: Irfan Rotor Hari Ini Dipanggil

Al yang mencoba mencium Andin terpaksa gagal karena petir, setelahnya ternyata Reyna mengetuk pintu kamar dan ingin tidur bareng karena takut.

Mama Sarah menemui Elsa dan Nino untuk memberitahukan bahwa Papa Surya sudah bisa pulang ke rumah. 

Al mengantar Andin ke kampus. Mereka bertemu Rafael. Rafael mempunyai asumsi bahwa yang menyerang ia dan Nino adalah orang yang sama dengan yang menyogok saksi yang memberatkan Andin.

Tentu saja itu berbeda, dan Andin percaya bahwa Al bukanlah orang yang menyuruh melakukan penyerangan pada Rafael dan Nino.

Elsa pamit pada Nino untuk keluar membeli handphone baru. Al menemui Elsa di parkiran rumah sakit. Al mengintrogasi Elsa soal sketsa wajah si pelaku.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x