Link Live Streaming Ikatan Cinta Spesial Valentine Malam Ini: Semua Orang Tahu Elsa Pembunuh Roy?

- 14 Februari 2021, 18:25 WIB
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta /instagram.com/layardrama_rcti

BERITA DIY -  Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan tayang seperti biasanya yaitu pukul 19.30 WIB di RCTI. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta merupakan drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Berikut ringkasan cerita Ikatan Cinta yang akan tayang pada pukul 19.30 WIB nanti:

Baca Juga: Hore! 2 Kabar Bahagia, Pondok Pelita Bersuka Cita! Angga Tahu Password Email Roy? Ikatan Cinta 14 Februari

Kisah Ikatan Cinta semakin menarik karena Nino kembali bertengkar dengan Elsa karena ketahuan berbohong padanya telah menerima uang sejumlah Rp30 juta dari orang tua Nino untuk memberikan kiriman pada preman bayarannya yang menusuk Nino.

Hal itu dilatarbelakangi oleh permintaan preman suruhan Elsa untuk mengiriminya uang senilai Rp100 juta untuk bekal pelariannya dari kejaran Polisi, karena kekurangan uang di rekeningnya, Elsa akhirnya meminta bantuan mertuanya untuk meminjamkan uang.

Saat Nino menemukan bukti transfer sebanyak itu ia menjadi curiga dan menanyakan Elsa tentang transfer uang dengan nominal fantastis. Alhasil ia berkelit bahwa uang itu hanyalah uang salah transfer dan ia mengembalikannya.

Baca Juga: Ada Ikatan Cinta Spongebob di GTV, Amanda Manopo Trending di Twitter

Awalnya Nino mau percaya, namun siapa sangka Ayah Nino menelefon dan memberitahunya bahwa Elsa meminjam uang Rp30 juta. Nino marah karena Elsa bohong lagi bohong lagi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x