Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 11 Februari 2021: So Sweet, Al Terus Jaga Andin Meski Ditolak

- 11 Februari 2021, 11:07 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Kisah rumah tangga Al dan Andin yang didasari oleh dendam namun berubah menjadi cinta dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Simak bocoran kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta, malam ini, Kamis 11 Februari 2021 berikut ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang mengangkat tokoh Al dan Andin dimainkan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo sangat disukai oleh masyarakat. Sinetron Ikatan Cinta senantiasa ditunggu kelanjutan ceritanya oleh pemirsa.

Pada episode sebelumnya sinetron Ikatan Cinta menceritakan Al yang telah mengakui perbuatannya di masa lalu kepada Andin. Ia mengatakan bahwa ia telah menyuruh dua orang satpam yang menjadi saksi dalam persidangan Andin untuk memberatkan tuduhan kepada Andin.

Baca Juga: Ramalan Asmara Zodiak Hari Ini, 11 Februari 2021: Kejutan untuk Libra dan Scorpio Posesif?

Andin yang mendengar hal tersebut, terkejut dan sangat sedih. Kejujuran Al membuat Andin trauma. Ia menangis dan akhirnya pingsan. Al kemudian menggendong dan membawa Andin ke Aglonema Residence rumah Reyna dan Mama Rosa dulu.

Al kemudian meminta Rendi untuk menelpon psikiater. Sesampainya di rumah itu, Al berusaha membangunkan Andin, setelah sadar Andin kebingungan mengapa ia berada di sana. Andin berusaha mengingat apa yang terjadi sebelumnya.

Ia kembali sedih hingga sakit kepala, karena mengingat masa lalunya. Tak lama psikiater datang memeriksa Andin dan memberikan resep obat.

Baca Juga: Hari Keberuntungan Untuk Zodiak Berikut, Simak Ramalan Keuangan dan Karier Zodiak Hari Ini, 11 Februari 2021

Pada episode kali ini, Al akan terus menjaga Andin. Terlihat Andin tertidur di samping kasur setelah lelah menangis. Al yang melihat kondisi Andin seperti itu, ikut sedih dan menyesali perbuatannya di masa lalu.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah