Sinopsis Ikatan Cinta 2 Februari 2021: Terbongkar! Pak Jaja Buka Borok Elsa? Reyna Satukan Andin dan Al

- 1 Februari 2021, 21:50 WIB
Aldebaran, Andin, Mama Rossa, dan Reyna di sinetron Ikatan Cinta.
Aldebaran, Andin, Mama Rossa, dan Reyna di sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@farashakilaofficial04

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 2 Februari 2021 sangat menarik. Ada fakta baru dan seorang saksi kunci yang akan menjadi jalan terang di kasus misteri pembunuhan Roy.

Orang tersebut adalah Pak Jaja, mantan satpam di kompleks perumahan Nino, tempat kejadian perkara kasus pembunuhanini.P ak Jaja juga merupakan saksi yangmemberikan keterangan cukup banyak di persidangan Andin. 

Selain itu, pertemuan antara Andin, Mama Rossa, dan Reyna menjadi babak baru rumah tangga dan perceraian Al dan Andin. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 2 Februari 2021 selengkapnya:

Baca Juga: 18,8 Juta Orang Dapat Bansos Sembako Rp200 Ribu, Cek Keluargamu di Link Ini Bulan Februari 2021 Cair

Rafael dan Nino selesai membaca salinan berkas persidangan kasus pembunuhan Roy yang melibatkan dan memutuskan Andin bersalah. Dari berkas itu diketahui ada saksi bernama Pak Jaja.

Rafael kemudian menanyakan siapa Pak Jaja itu. Nino kemudian mengingat nama itu dan tahu bahwa Pak Jaja adalah mantan satpam di kompleks perumahan tempat ia tinggal.

Pak Jaja sudah diganti dan tidak bertugas lagi pasca kejadian Roy meninggal. Rafel dan Njno kemudian bergegas untuk mencari tahu orang tersebut.

Baca Juga: Profil Min Aung Hlaing, Jenderal Militer di Balik Penangkapan Aung San Suu Kyi dan Presiden Myanmar

Namun tiba-tiba Elsa menelpon dan mengatakan bagaimana Nino bisa kenal dengan Rafael. Ternyata Nino dikenalkan oleh Pak Surya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x