Link Live Streaming Ikatan Cinta Hari Jumat, 29 Januari 2021: Andin Menggugat Cerai Al ?

- 29 Januari 2021, 18:30 WIB
Link streaming Ikatan Cinta.
Link streaming Ikatan Cinta. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan tayang seperti biasanya yaitu pukul 19.30 WIB di RCTI. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta merupakan drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Inilah ringkasan cerita Ikatan Cinta yang akan tayang pada pukul 19.30 WIB nanti.

Baca Juga: Foto dan Quotes Raffi Ahmad Dipajang di Truk, Supir Truk Diajak Nagita Slavina Ketemu

Al menyuruh mama Rosa melupakan masalah pembunuhan Roy. Al memikirkan hal itu, berantakan semuanya Andin masih belum maafin Al dan mama Rosa kepikiran terus tentang pembunuhan Roy.

Al telfon sama Andin dan membuat janji bertemu. Tapi ketika Andin melihat korban kecelakaan yang ditolong oleh Andin, ternyata korbannya adalah orang suruhan Al untuk membakar rumah makan papa Surya. Orang suruhan itu menceritakan semua kronologi kejadiannya kepada Andin dan Papa Surya.

Kacau pikiran Andin untuk memutuskan kembali ke rumah Al atau tidak. Mama Sarah liat Andin habis nangis. Andin nangis dikamar, bingung siapa lagi yang harus di percaya.

Baca Juga: BLT Program Keluarga Harapan (PKH) untuk Ibu Hamil dan Balita, Simak Syarat dan Ketentuannya

"kenapa kamu nglakuin ini semua sama aku mas" ucap Andin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah