Fiki Alman Umbar Momen di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Bareng Erlangga, Roy Kembali?

- 21 Januari 2021, 13:42 WIB
Fiki Alman pemeran Roy di Sinetron Ikatan Cinta.
Fiki Alman pemeran Roy di Sinetron Ikatan Cinta. // instagram.com / @fikialman /

BERITA DIY - Pemeran Roy di Ikatan Cinta, Fiki Alman mengunggah IG Stories keberadaannya di lokasi syuting sinetron yang tengah naik daun itu.

Dalam IG Stories tersebut, dia tengah Bersama pemeran Erlangga di Ikatan Cinta, Kevin Hillers. IG Stories itu diunggah pada pukul 13.00 WIB, hari ini.

Sebelum mengunggah momen ini, Fiki Alman sempat menuliskan caption di IG Storiesnya soal Andin tak bersalah. IG Stories itu ditujukan kepada Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Al Percaya Andin Tak Bunuh Roy, Gunting Jadi Petunjuk Elsa Pelaku 

“Percayalah Al, Andin tidak bersalah. Kamu hanya berkelahi dengan kekacauan perasaan yang kamu juga tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi,” demikian bunyi tulisan yang diunggah di IG Stories Fiki Alman pada Senin lalu. 

Seperti diketahui, Roy telah mati terbunuh oleh Elsa, adik tiri Andin. Hal itu membuat Andin masuk penjara, sebab difitnah membunuh Roy.

 Baca Juga: Diego Afisyah Datang sebagai Geri di Ikatan Cinta, Jadi Penolong atau Pengganggu Aldebaran - Andin?

Hal tersebut pula yang membuat Aldebaran, kakak Roy, dendam dengan Andin. Untuk membalaskan dendam itu, Aldebaran menikahi Andin.

Namun saat Aldebaran jujur ke Andin soal motif pernikahannya itu, Andin marah besar. Bahkan Andin tak mau lagi hidup Bersama Aldebaran.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x