Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 20 Januari 2021: Akankah Al Memaafkan Andin?

- 20 Januari 2021, 18:43 WIB
Cuplikan Ikatan Cinta yang tayang malam ini Rabu 20 Januari 2021 di RCTI.
Cuplikan Ikatan Cinta yang tayang malam ini Rabu 20 Januari 2021 di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan tayang seperti biasanya yaitu pukul 19.30 WIB di RCTI. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta merupakan drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Inilah ringkasan cerita Ikatan Cinta yang akan tayang pada pukul 19.30 WIB nanti.

Baca Juga: Jack Ma Kembali Muncul ke Publik Usai Menghilang, Saham Alibaba Group Melonjak 8,5 Persen

Pada episode malam ini, Andin pergi ke makam Roy setelah selesai mengajar. Andin menyapa mantan pacarnya yang telah meninggal tersebut. Andin juga bercerita tentang hubungannya dengan Al, kakak Roy.

Andin pun mulai sedih dan mengingat kembali segala peristiwa yang menimpa dirinya mulai dari dituduh membunuh Roy, diceraikan oleh Nino, kehilangan anaknya dan akhirnya menikah dengan Al dilandasi oleh kebencian bukan cinta.

Sambil menangis Andin berkata pada Roy bahwa Roy tahu semua hal yang telah terjadi bukanlah salah Andin. Tangisan Andin semakin histeris, ia bertanya mengapa harus dirinya yang mengalami segala kepahitan ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Sleman, Pemburu Sunset Wajib Kunjungi Nomor 6

Andin pun mencurahkan perasaannya bahwa ia telah hancur selama berada di penjara. Hidupnya telah rusak karena berada di penjara. Andin kemudian mengakui bahwa bukan dirinya yang membunuh Roy.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x