Peduli Bencana yang Melanda Tanah Air, Raffi dan Nagita Bikin Open Donasi

- 20 Januari 2021, 10:49 WIB
Peduli Bencana yang Melanda Tanah Air, Raffi dan Nagita Bikin Open Donasi.
Peduli Bencana yang Melanda Tanah Air, Raffi dan Nagita Bikin Open Donasi. /instagram.com/@raffinagita1717

BERITA DIY - Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina tengah membuat Open Donasi sebagai bentuk rasa pedulinya terhadap bencana alam yang saat ini sedang melanda beberapa daerah di tanah air.

Meski tengah menuai kontroversi akibat ulahnya yang keluyuran pasca divaksin beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad tidak hanyut dalam kesedihan hingga membuatnya tidak produktif.

Menanggapi bencana alam yang melanda beberapa daerah akhir-akhir ini, Raffi Ahmad pun tergerak hatinya untuk membantu warga yang terkena damapak dari bencena tersebut.

Baca Juga: Diego Afisyah Datang sebagai Geri di Ikatan Cinta, Jadi Penolong atau Pengganggu Aldebaran - Andin?

Tak hanya sendiri, Raffi dan Nagita juga mengajak para warganet untuk ikut serta menyisihkan sebagian rezekinya ke program donasi yang sedang mereka buka. Dana yang terkumpul itu, nantinya akan dikirim ke Mamuju, Kalimantan Selatan, dan Sumedang sebagaimana dilansir Berita DIY dari akun instagram @raffinagita1717.

"ALHAMDULILLAH masih banyak #orangbaik????????????

Indonesia lagi dilanda banyak bencana, mulai dari gempa di Mamuju, banjir di Kalsel dan tanah longsor di Sumedang. Ribuan keluarga terdampak dan puluhan ribu rumah hancur," katanya di akun tersebut.

Baca Juga: Takut Gisel Ditahan karena Video Syur, Wijin: Saya Percaya Rencana Tuhan Indah

Raffi dan Nagita juga mengklaim bahwa dana yang saat ini sudah terkumpul sejak dirilisnya berita ini ialah Rp500 jutaan.

"Karena itu kita bikin open donasi di @kitabisacom dan Alhamdulillah sampai saat ini sudah terkumpul 500 jutaan. Insya Allah hasil donasi ini akan disalurkan secara amanah untuk para korban yang membutuhkan," katanya lagi.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Instagram @raffinagita1717


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x