Sedang Tayang! Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta 13 Januari 2021: Reyna Sebut Nama Roy?

- 13 Januari 2021, 19:30 WIB
Link live streaming Ikatan Cinta malam ini. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Saat ini sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Berikut link live streaming sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu 13 Januari 2021. 

Sinetron Ikatan Cinta tengah tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron Ikatan Cinta malam ini kembali memberikan sajian kisah cinta Aldebaran dan Andin yang penuh misteri. Anda dapat menyaksikannya keserruannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Aldebaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Baca Juga: Cara Dapat Bansos yang Cair Februari 2021, Cuma Pakai KTP Cek BST di dtks.kemensos.go.id

Pada episode malam ini, Papa Surya akan mendatangi Al di kantornya. Al pun cukup terkejut akan hal ini karena papa mertuanya itu jarang sekali berkunjung ke kantornya. Papa Surya pun berbicara empat mata dengan Al.

Papa Surya menceritakan bahwa ia mendengar dari Nino bahwa Al memiliki sebuah rahasia besar. Papa Surya pun mengatakan bahwa Nino berniat membongkar rahasia tersebut.

Oleh karena itu, sebelum Nino membongkar rahasia tersebut dan menjadikan salah paham, Papa Surya pun langsung bertanya kepada Al apa sebenarnya rahasia yang sedang disembunyikan oleh Al.

Baca Juga: Waduh! 294 Ribu Karyawan Belum Dapat BLT Subsidi Gaji BPJS, Ternyata Ini Penyebabnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X