Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta Selasa, 12 Januari 2020 Malam Ini: Makin Menegangkan!

- 12 Januari 2021, 18:35 WIB
Link live streaming Ikatan Cinta malam ini.
Link live streaming Ikatan Cinta malam ini. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan tayang seperti biasanya yaitu pukul 19.30 WIB di RCTI. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Selasa 12 Januari 2021 tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Pada episode sebelumnya, suami dari Andin, Mas Al atau Aldebaran membuat semuanya menjadi sangat rumit. Ini karena ia telah banyak melibatkan orang dalam kebohongan.

Baca Juga: Ikatan Cinta 12 Januari 2021: Mengharukan! Mama Rossa Tahu Andin Bunuh Roy dan Depresi Lagi?

Tak terkecuali Rendy dan Kiki. Mereka pun akhirnya mau tidak mau harus terlibat hanya untuk menutupi fakta bahwa Roy adalah adik Aldebaran.

Mama Rosa sampai memberikan nasihat bahwa pernikahan itu ibarat masakan dan pertengkaran itu layaknya garam.

Apabila sedikit akan memberikan rasa tapi ketika kelebihan garam maka akan menimbulkan efek berlebihan yakni rasa asin, yang justru akan merusak rasa si masakan.

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Reno5, HP Fitur Fotografi Keren yang Rilis Malam Ini

Peringatan sudah diberikan Mama Rosa kepada Al untuk tidak berbohong. Dengan berbohong akan menimbulkan lebih banyak masalah. Tidak akan ada habisnya jika menutupi kebohongan dengan kebohongan lainnya.

Namun peringatan itu Aldebaran abaikan. Dirinya merasa takut dan khawatir jika ia mengatakan yang sejujurnya, Andin tidak akan menerimanya. Pun dengan mama Rosa akankah dia memaafkan sang menantu, apabila nanti tahu Andinlah yang telah membunuh Roy.

Ikatan Cinta malam nanti, Angga yang bertemu Andin di pemakaman selepas dari penjara berbicara panjang lebar. Hal itu yang akan Angga ceritakan kepada Aldebaran.

Baca Juga: Cek Data Diri di Laman eform.bri.co.id/bpum Dulu, Baru Cairkan BLT UMKM Rp2,4 juta

Nino melihat rekaman CCTV pembicaraan antara Elsa dengan mama Sara.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x