Tayang Lebih Awal, Berikut Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 11 Januari 2021

- 11 Januari 2021, 18:15 WIB
Ikatan Cinta Hari Ini di RCTI
Ikatan Cinta Hari Ini di RCTI /Instagram/@officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan tayang lebih awal yaitu pukul 19.15 WIB di RCTI. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Senin 11 Januari 2021 tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam kemarin Aldebaran alias Al kasih kejutan untuk istri tercinta sebuah surat interview sebagai dosen junior di universitas impian Andin.

Baca Juga: Andin Lolos Wawancara, Al Coba Lupakan Dendamnya: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 11 Januari 2021

Baca Juga: Bocoran IKATAN CINTA Episode 118 Malam Ini: Andin Rencanakan Sesuatu Setelah Hubungi Michele?

Tak disangka usaha Al untuk berbaikan dengan istri berjalan sesuai harapan. Informasi dari Papa Surya tentang cita-cita Andin yang ingin jadi guru sampai kesempatannya jadi dosen junior di masa lalu yang kandas karena skandal pembunuhan.

Al yang masih menaruh dendam pada istrinya sendiri, si Andin, malam bantu Andin menghidupkan kembali impiannya menjadi dosen junior. Sikap Al seperti ini yang menunjukkan kalau dirinya memiliki rasa cinta tulus kepada Andin namun terhalang oleh dendam yang disimpannya.

Pagi hari saat sarapan, Andin dapat pesan WhatsApp dari kampus tempat ia melakukan tes interview. Andin kegirangan sendiri baca pesan itu sampai Al yang baru masuk ruang makan terheran-heran lihat kelakuan Andin.

Baca Juga: Ramalan Percintaan Zodiak, Besok 12 Januari 2021: Taurus Aries, Virgo Akan Bertemu Orang Baru

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x