Begini Sikap Angga Terhadap Al Setelah Adiknya Ditolong, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

- 7 Januari 2021, 12:00 WIB
Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI
Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI /Tangkap layar.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta semakin meanrik untuk disaksikan. Malam ini sinetron unggulan RCTI sudah memasuki episode 112, Kamis, 7 Januari 2021.

Mas Al mau menolong Catherine, adik Angga. Para pemirsa tak menyangka respon yang diberikan oleh Angga setelah sang adik ditolong oleh orang yang dibencinya, yakni Aldebaran.

Ikatan Cinta terus memberikan kejutan-kejutan. Meski terlalu rumit, konflik dan drama yang disajikan dalam sinetron ini mampu tersampaikan dengan baik sehingga pemirsa bisa mengikuti setiap masalah yang ada.

Konflik yang rumit ini justru yang membuat para pecinta setia sinetron ini maupun para penonton baru menjadi sangat penasaran.

Berikut Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 112 malam ini, Kamis, 7 Januari 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Siapkan KTP, Bantuan BPUM UMKM Rp 2,4 juta Masih Cair Hingga 31 Januari 2021 cek di eform.bri.co.id

Baca Juga: Saksikan Now You See Me dan Insidious: Chapter 2, Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini, 7 Januari 2021

Al mengetahui bahwa Roy, adiknya, merupakan sahabat baik Angga. Catherine yang merupakan adik Angga juga pernah didekati oleh Roy. Namun kedekatan mereka tak disetujui oleh Angga lantaran Roy mempunyai tabiat yang tidak baik.

Tak merasa dendam, Al dengan tulus tetap membantu Catherine yang tengah berada di rumah sakit. Catherine memiliki pendarahan hebat, sehingga ia kekurangan banyak darah setelah mengalami kecelakaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x